Jumat, 02 Juli 2010

Persib Pilih Bermain di Si Jalak Harupat


Persib Bandung kemungkinan besar bakal kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung pada saat menjamu Arema Indonesia pada leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, 22 Juli mendatang. Pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sendiri sudah meninjau langsung stadion yang akan digunakan untuk acara pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI/2010 ini.

"Kemarin (Rabu, red), kita sudah melihat langsung ke sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," kata Direktur Marketing PT PBB, Veby Permadi, ketika ditanya wartawan soal kemungkinan Persib kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu Arema, di sela-sela sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (1/7).

Kendati demikian, Veby belum berani memastikannya, karena sejauh ini penggunaan kembali Stadion Si Jalak Harupat masih dalam tahap penjajakan. "Kita masih mengusahakannya. Insya Allah pertandingan lawan Arema bisa dilaksanakan di sana (Stadion Si Jalak Harupat, red)," jawabnya.



Your Ad Here


Seperti diketahui, karena dalam proses renovasi, Persib sempat memindahkan homebase-nya ke Stadion Siliwangi di pengujung Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 lalu. Persib mewacanakan kembali ke stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut dengan pertimbangan laga melawan Arema kemungkinan besar bakal menyedot animo bobotoh.

Dalam kesempatan itu, Veby juga mengungkapkan, tidak terlalu banyak perubahan kondisi Stadion Si Jalak Harupat pascarenovasi. Kalaupun ada yang baru, kaldron di sebelah selatan stadion. "kaldron itu dibuat permanen. Jadi kemungkinan pandangan penonton dari tribun selatan akan sedikit terganggu," katanya
sumber:GM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar