Rabu, 30 Juni 2010

Daniel: Pemain Persib Potensial


BANDUNG - Calon pelatih Persib Bandung asal Perancis Daniel Darko Janackovic mulai memantau sesi latihan skuad Persib di stadion Siliwangi, Selasa (29/6/2010) pagi. Daniel datang bersama dengan Manajer Persib Umuh Muchtar.



Your Ad Here


Mantan Pelatih Kepala CS Constantine di Aljazair ini terlihat serius memantau pergerakan Eka Ramdani dkk yang dikomandoi Asisten Pelatih Yusuf Bahctiar. Selama kurang lebih 1,5 jam, pandangan Daniel tidak pernah lepas dari pergerakan semua skuad Maung Bandung.

Dia mengaku, beberapa pemain Persib memiliki potensi yang bagus. Hal tersebut, imbuhnya, menjadi modal utama untuk pembentukan tim jelang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang.Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Kita punya modal pemain yang bagus. Saya lihat ada beberapa yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Mungkin yang saya lihat memang pemain terbaik di Persib atau di timnas Indonesia, jelas Daniel.

Dia menyatakan, kedatangannya ke stadion Siliwangi adalah langkah awal untuk bisa membuat program yang pas sesuai dengan potensi yang ada di Persib. Dari sana, imbuhnya, dirinya bisa membuat skema yang cocok saat sesi latihan serta saat pembelian pemain nanti.




Kalau memang saya jadi melatih di Persib, saya tidak lagi buta kekuatan Persib. Minimalnya, saya sudah tahu karakteristik para pemain satu persatu yang akan dipertahankan nanti, jelasnya. (acf)
sumber info:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar