Selasa, 13 Juli 2010

Tiga Pemain Persija Diduga Keroyok Bobotoh


BANDUNG - Tiga bobotoh yang tergabung dalam Viking Jabotabek menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh tiga pemain Persija, Salim Alaydrus, Ronny Tri Prasananto dan Leonard Tupamahu. Pengeroyokan terjadi saat mereka sedang menonton laga ujicoba Persija melawan PS Angkatan Darat di Stadion Trisakti Bogor, Sabtu (10/7/2010) lalu.

Menurut Pengurus Viking Jabotabek Donald, ketiga bobotoh tersebut masing-masing bernama Darma (25), Eker(30), dan Capang (35). Saat sedang menonton laga Persija versus PSAD, salah seorang dari mereka mencemooh permainan Persija.

“Seorang di antara mereka nyeletuk 'butut' kepada pemain Persija,” kata Donald kepada wartawan di Stadion Persib,Selasa (13/7/2010) sore.

Begitu mereka mencemooh pemain Persija, pertandingan tiba-tiba berhenti. Para pemain Persija langsung mendatangi mereka dan mengeroyok. Akibatnya Darma mengalami luka sobek di pelipis mata, Eker mengalami patah tulang si lengan kiri dan Capang mengalami luka sobek di mata kiri dan kening.
Hampir semua pemain Persija mengeroyok mereka. Tapi ada saksi yang siap menyatakan tiga pemain itu terlibat,” jelas Donald sambil menunjukkan bukti foto ketiganya.

Atas dasar tersebut, pengurus Viking melaporkan ketiga pemain Persija, Salim Alaydrus, Ronny Tri Prasananto dan Leonard Tupamahu ke Polsek Gunung Jati Senin kemarin.

“Sangat disayangkan, pemain sekelas timnas bisa melakukan tindakan seperti itu,” jelasnya. (acf)
sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar