Jumat, 09 Juli 2010

Persib Harus Pindah Home Base


BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tidak bisa memakai stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk menggelar big match kontra Arema Indonesia pada Babak 8 Besar Piala Indonesia, 22 Juli nanti. Pasalnya, stadion tersebut masih dalam tahap renovasi.




Sekretaris Panpel Budi Bram menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya, pihak pengelola stadion masih terikat kerjasama dengan pengembang soal renovasi lapangan. Pasalnya, renovasi juga dilakukan usai pasca Porda XI/2010 Jabar pada 13 Juli nanti.




Berdasarkan informasi awal, renovasi akan berlangsung hingga akhir Juli ini. Jadi sulit buat Persib menggelar pertandingan di Si Jalak Harupat. Mau tidak mau kita harus segera mencari alternatif, jelas Bram, Kamis (8/7/2010).
Bram mengaku, stadion Siliwangi menjadi alternatif untuk menggelar laga yang menentukan tersebut. Hingga kini, pihaknya telah mengajukan izin permohonan kepada pihak kepolisian.

Kita berharap izin diberikan. Karena kita kan sudah berhasil menggelar sisa laga di Liga Super musim ini dengan baik hingga terakhir. Kita berharap pihak kepolisian bisa mendukung kita, pungkasnya. (acf)sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar