Sabtu, 24 Juli 2010

Daniel Resmi Latih Persib?


(okezone)Pelatih berkebangsaan Prancis-Yugoslavia Daniel Darko Janackovic mengklaim sudah resmi dikontrak manajemen Persib Bandung. Dia akan menukangi Eka Ramdani dkk untuk mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang.

Awalnya, isu ini muncul di situs jejaring sosial facebook milik pelatih terbaik Liga Aljazair tersebut yang muncul Jumat (23/7/2010).

Di situs tersebut, Daniel menuliskan “I’ll do my best for my new club Persib Bandung. My first and last club in Indonesia Start 29 July 2010.” Berbagai komentar ramai di status tersebut, mulai dari yang mendukung hingga mempertanyakan.

Daniel sendiri hanya bisa memberikan pesan singkat (SMS) kepada wartawan yang mengiyakan dirinya sudah resmi dikontrak Maung Bandung untuk dua tahun kedepan. Dia menyatakan, kerjanya akan dimulai sesuai statusnya di facebook yakni 29 Juli mendatang.

Agennya, Jaime Rojas juga membenarkan bahwa pelatih kelahiran 11 Mei 1967 tersebut sudah resmi dikontrak manajemen Persib beberapa waktu lalu. Namun, Rojas masih enggan memberikan detil kontrak. Termasuk, tempat, waktu dan siapa saja yang terlibat saat penandatanganan kontrak tersebut.

Tapi rupanya, kabar ini justru berbeda ditanggapi Manajer Persib Umuh Muchtar. Bahkan, pria yang juga menjabat Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PB PBB) ini mengaku tidak mengetahui kejelasan kabar tersebut.

“Tidak betul informasi tersebut. Sampai saat ini kita belum memiliki pelatih tetap karena semuanya baru akan dibahas Senin pekan depan,” tegas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar