Sabtu, 12 Juni 2010

GONZALES STRIKER MAUNG BANDUNG


BANDUNG - Banyaknya tawaran kepada bomber Persib Bandung Christian Gonzales dari tim peserta Liga Super Indonesia (LSI) ditanggapi cepat manajemen Persib. Maung Bandung tak akan melepas Gonzales.

Manajer Persib Umuh Muhtar mengaku akan bergerak cepat untuk mengikat Gonzales, ketika kontraknya bersama Persib usai. Umuh secara lisan mengatakan masih sangat membutuhkan tenaga eks striker Persik Kediri itu, demi meraih gelar juara di ajang LSI musim depan.

“Saya sudah sangat siap memperpanjang kontrak Gonzales. Musim depan dia harus tetap di Persib, karena kita juga butuh tenaga dia untuk meraih target juara. Soal kapan perpanjangan kontrak itu, kita akan lakukan usai Persib berkiprah di Piala Indonesia,” ungkap Umuh, Rabu (2/6/2010).

Sebelumnya ada dua tim yang sudah merayu pemain berjuluk El-Loco ini, yakni Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Bahkan manajemen PSM telah mengadakan pertemuan langsung dengan El-Loco, Minggu (30/5/2010).

"Kita pada prinsipnya akan tetap mempertahankan Gonzales. Dan sekarang kita memang belum bicara soal beli pemain karena kontrak pemain yang ada masih panjang. Apalagi kita masih harus fokus Piala Indonesia," jelas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar