Rabu, 23 Juni 2010

Manajemen Persib Tolak Rancangan Pemain


BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menolak menyetujui rancangan pemain yang akan mengisi skuad Persib musim depan yang disodori seorang dari konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Umuh tetap berpendirian bahwa siapa saja pemain yang akan masuk bidikan tergantung sepenuhnya pada skema pemain bentukan pelatih terpilih.

"Terus terang saya tiba-tiba disodori nama-nama calon pemain yang tidak saya ketahui. Langsung saya tolak daftar pemain yang diajukan oleh seorang dari konsorsium tersebut. Sebab yang menentukan pemain kan pelatih yang baru," kata Umuh, Rabu (23/6/2010).

Umuh menjelaskan, semua orang boleh mengusulkan nama-nama pemain yang layak dikontrak Persib musim depan. Namun keputusan akhir berada di tangan pelatih dan manajemen Maung Bandung.

"Sebab tanggungjawab yang harus dipikul oleh saya selama semusim kedepan. Jika ternyata pelatih atau pemain yang menghuni Persib ternyata tidak kompeten dan tidak sanggup membawa prestasi, maka bobotoh akan mencerca manajemen," jelasnya.

Apalagi, Umuh mengaku masih trauma dengan praktek percaloan pemain yang kerap terjadi pada persib ketika masih zaman menggunakan dana APBD. "Karena saya sudah beredar cukup lama di Persib sebagai bobotoh jadi saya sudah tahu bagaimana cirinya praktek-praktek seperti ini. Ini yang berbahaya karena mereka (calo) tidak peduli dengan prestasi klubnya,” pungkasnya. (acf)
SUMBER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar