Rabu, 09 Juni 2010

Persebaya Tak Sabar Tunggu Putusan Liga


Pelatih Persebaya Surabaya Rudy William Keltjes mengakui kondisi mental pemainnya saat ini sedang tidak stabil, menyusul masalah internal yang tengah dihadapi, terkait dengan pembayaran kontrak yang belum kelar.

Mental pemain semakin terbebani kata Keltjes, karena hingga saat ini Liga belum memutuskan apakah akan menggelar pertandingan ulang kontra Persik Kediri, yang sebelumnya sudah diputuskan kemenangan 3-0 untuk Persebaya.

Hanya saja, komisi banding (Komding) melalui sidang pengajuan banding yang dilakukan Persik imbuhnya, telah mengubah putusan itu yang membuat nasib Persebaya tidak menentu, karena tetap harus memainkan laga ulang kontra Persik.

“Kondisi yang serba tidak pasti ini membuat pemain kami resah. Apalagi, Liga belum memutuskan apakah kami harus harus menjalani pertandingan ulang lawan Persik, atau langsung melenggang ke fase play-off lawan Persiram Raja Ampat,” katanya.

Ditambahkan, untuk menjaga kondisi timnya agar tetap kondusif di tengah ketidak pastikan dan masalah internal, pihaknya tetap berupaya menenangkan pemain dengan memberikan motivasi, mengingat posisi Persebaya sedang di “ujung tanduk”.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar