Rabu, 09 Juni 2010

Peluang Tantan Berbaju Timnas Masih Terbuka


Bomber andalan Persitara Jakarta Utara Tantan tampaknya harus menahan kekecewaan yang amat sangat, setelah kesempatannya berbaju timnas melalui proses seleksi yang saat ini sedang digelar Badan Tim Nasional (BTN), tidak bisa ia ikuti.

Hal itu karena, dirinya masih berkutat dengan cedera yang ia peroleh saat membela timnya Persitara tampil di ajang Superliga Indonesia beberapa waktu lalu, yang membuat harapannya berbaju timnas kandas.

Meski begitu, peluang untuk mewujudkan impian membela bangsa dan negara melalui sepakbola bagi Tantan, tampaknya belum tertutup, yang semuanya tergantung keputusan Alfred Riedl sebagai arsitek timnas senior.

"Untuk seleksi ini, Tantan memang sudah tidak bisa lagi, karena tidak hadir di sesi pertama. Tapi saat pemusatan latihan yang seusai rencana digelar Agustus peluangnya main di timnas masih terbuka,” kata Widodo C Putra, asisten pelatih timnas.

Kesempatan itu masih ada tambahnya, karena tidak ada aturan yang melarang penambahan pemain selama seleksi berjalan, sehingga semua tergantung pelatih kepala, apakah akan memanggil pemain baru atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar