Minggu, 08 Agustus 2010

Latihan Intensif, Berat Badan Pemain Persib Turun



BANDUNG (okezone)- Tiga hari menjalani sesi latihan dengan penerapan disiplin ketat dengan penerapan menu makan yang dilakukan pelatih Darko Daniel Janackovic mulai memperlihatkan hasil. Berat badan pemain Persib Bandung turun hingga 3 kg.

Seperti biasa, usai melakukan sesi latihan, pemain satu persatu langsung ditimbang untuk mengetahui perkembangan berat bandan mereka. Dalam catatan yang dipegang oleh Robby Darwis, setiap kali berlatih, berat badan para pemain Persib rata-rata turun hingga 1-2 kg.

Sebelum berlatih Darko memang mewajibkan seluruh pemain untuk menimbang berat bandannya terlebih dahulu, begitupun sesudah berlatih, dan satu persatu pemain dicatat berat badannya.

Hampir seluruh pemain merasa terkejut saat mengetahui berat tubuhnya yangberkurang hingga satu sampai dua kilogram. Pemain muda Persib Munadi ikut tercengang juga ketika mengetahui berat tubuhnya berkurang hingga satu setengah kilogram.

"Hari pertama latihan berat badan saya mencapai 65,5 kg, dan sekarang jadi 64 kg. Latihan ini benar-benar menguras energi. Tapi saya senang dengan pola latihan yang diterapakan pelatih," kata Munadi, Minggu (8/8/2010).

Tak hanya Munadi, penjaga gawang muda Dedy Heryanto pun sama tercengang. Sebab berat badan dia pun menurun 1 kg. "Berat saya sekarang turun satu kilo, dari 80 ketika sebelum berlatih dansekarang 79 kilo. Bahkan waktu pertama kali berlatih tiga harilalu, berat saya adalah 84 kilogram. Turun 5 kilo dalam 3 hari," seru Dedi.
(van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar