Sabtu, 07 Agustus 2010

Along & Ridhuan: Goodbye SFC


PALEMBANG (okezone)- Sehabis menyantap makan malam dan menginap di hotel berbintang, dua bintang lapangan dari Singapura, Noh Alam Shah dan M Ridhuan mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas keramah-tamahan sambutan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), pemilik Sriwijaya FC (SFC).

Hospitaliti luar biasa itu urung dibarengi bubuhan tanda tangan. Jumat (6/8/2010) sekira pukul 13.00 wib, kedua anak-cucu yang nenek moyangnya dulu berasal dari Paramesjawara itu menyatakan “goodbye, lain kali saja deh” buat SFC. Kontrak tidak jadi disepakati.

Konon, ini rumor lagi, yang simpang-siur seperti nyiur melambai di tepi Sungai Musi. Banyak alasan, antara lain manajemen kurang suka adabnya (siapa?), Kolev tak tertarik. Namun faktanya, keduanya datang dan disambut meriah di Kota Pempek, meski sekelompok fanatik suporter belum menyanyikan lagu dan juga tidak ditarikan Gending Sriwijaya.

Rekan reporter koran lokal berseloroh, “Mau omong apa, dik? Mungkin mereka maunya tetep Majapahit FC?” Kita bingung juga dengan seloroh rekan: "Loh, klub itu sudah ada toh, didaftarkan tidak ke PT BLI? Jangan-jangan klub liar lagi, nanti bisa dimarahi polisi ini!"

Ya, Noh Alam Shah dan M Ridhuan urung memperkuat SFC musim depan. Masih tanda tanya siapa duo Asia di SFC 2010-2011 untuk memenuhi kuota PT BLI. Atau PT BLI secara diam-diam sembunyi dalam rahasia menyalurkan stok sendiri? (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar