Minggu, 02 Mei 2010

persipura puas atas hasil seri


BANDUNG - Meski hanya mampu mendulang satu poin dalam laga tandang versus Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5/2010) malam, pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengaku puas. Menurutnya, dengan 10 pemain setelah Ortizan Sallosa diusir wasit, Persipura masih bisa mencuri satu poin.
"Tim kita berhasil mengimbangi permainan Persib. Saya kira dengan 10 pemain, kita sudah cukup puas membawa pulang satu poin," kata Jacksen kepada wartawan, usai pertandingan.

Jacksen enggan mengomentari kepemimpinan wasit Armando yang mengeluarkan banyak kartu dalam laga tersebut. Menurut Jacksen, setiap wasit mempunyai kriteria dalam menilai sebuah pelanggaran.

"Soal wasit, saya tidak mau berkomentar karena setiap wasit punya kriteria sendiri dalam menilai pelanggaran. Yang jelas, dalam pertandingan ini, wasit sangat tegas," imbuh Jacksen.

Lebih jauh Jacksen mengatakan, Persib merupakan tim yang sangat bagus. "Persib tim yang bagus. Membawa pulang satu poin sudah baik. Yang jelas, kita mendapatkan sesuatu dari sini," pungkasnya.
(far)

source:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar