Kamis, 06 Mei 2010

PELATIH PUJI PEMAIN MUDA



Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena 3-0 di Stadion Siliwangi, Kamis (6/5/2010) sore, tak lepas dari peran dua pemain muda Persib. Dua eks pilar Persib U-23 menyumbang masing-masing satu gol bagi kemenangan Maung Bandung.

Christian Gonzales membuka gol pada menit kelima melalui sundulannya. Baru pada babak kedua, tendangan lurus jarak jauh pemain muda Irwan Wijasmara lepas dari tangkapan kiper Persiwa Andre Syarifudin. Gol Irwan pada menit 58 ini langsung disambut teriakan sekira 12 ribu bobotoh dan para pemain lainnya.

Kemudian, pemain muda berbakat Wildansyah menggenapi kemenangan Maung Bandung melalui sundulannya, usai menyambut tendangan sudut yang dieksekusi Atep di menit 61. Sama halnya dengan Irwan, gol perdana Wildan pada Liga Super Indonesia (LSI) musim ini juga disambut meriah semua pihak.

Robby menyatakan, kedua pilar muda tersebut sudah berhasil membuktikan diri sebagai pemain terbaik Persib. “Saya salut kepada mereka berdua. Keduanya luar biasa dan ternyata mampu membuat kami bangga,” ungkap Robby usai laga.

Robby berharap, semua pilar muda yang dimilikinya bisa tetap menjaga motivasi bermain dengan baik. Sebab, masih ada tiga laga kandang lagi yang harus dilakoni dan harus bisa membawa kemenangan
source:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar