Sabtu, 08 Mei 2010

motivasi Pemain Persib

http://tazmania-football.blogspot.comSURABAYA - Tak bisa dipungkiri, sebagian besar pilar Persib Bandung punya motivasi ganda ketika berlaga di ajang Piala Indonesia 2010.

Wajar saja, ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi Eka Ramdani dkk mempersembahkan gelar juara bagi para bobotoh.

Winger kanan Gilang Angga merasakan motivasi ganda. "Semua sadar bahwa untuk menjadi juara Liga Super (LSI) sulit. Makanya, ajang Piala Indonesia merupakan kesempatan besar bagi kita untuk merebut juara.

Hal ini memotivasi kita tampil dengan kerja keras dan semangat luar biasa," ungkap Gilang, Sabtu (8/5/2010).

Eks pemain Persikab Bandung ini mengaku bakal lebih fokus menampilkan performa maksimal di Piala Indonesia 2010. Untuk bisa menjadi juara, Persib harus terlebih dahulu menyabet satu dari dua jatah tiket di babak 16 besar. Rintangan awal adalah melakoni laga perdana kontra Bontang FC, Minggu (9/5/2010) besok.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya
"Syaratnya asal kita tampil ngotot, kompak dan dibarengi semangat tinggi, saya yakin Persib bisa meraih hasil sempurna. Termasuk melawan Bontang FC, yang memang saya rasa kualitasnya masih lebih bagus kita.

Tetapi tetap saja seluruh pemain harus waspada karena lawan pasti akan habis-habisan," beber Gilang
sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar