Senin, 03 Mei 2010

Atep Jadi Solusi Persib Hadapi Krisis Striker


Sejak ditinggal Hilton Moreira, Persib Bandung rentan mengalami krisis di lini depan. Beruntung, pelatih sementara Maung Bandung, Robby Darwis sudah menemukan jawaban atas ancaman ini.

"Saya senang dengan penampilan Atep saat ditempatkan sebagai striker mendampingi Airlangga Sucipto. Meski lebih sering bermain di sayap, Atep ternyata tidak canggung jadi striker," kata Robby.

Atep ditempatkan sebagai striker saat Persib menjamu Persipura, Minggu 2 Mei 2010. Saat itu, Robby tidak punya pilihan lain karena dua stok striker yang tersisa, Christian 'El Loco' Gonzales dan Budi Sudarsono tidak bisa
tampil.

El Loco absen karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Budi karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya lawan Persitara Jakarta Utara. Budi juga kembali berulah dengan menghilang dari skuat Persib sejak Sabtu 1 Mei 2010.

Duel Persib vs Persipura sendiri hanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Dalam duel yang berlangsung dalam tensi tinggi ini, wasit Armando Pribadi mengeluarkan dua kartu merah dan delapan kartu kuning.

"Pada pertandingan tersebut, duet Atep dan Airlangga mampu membuat barisan pertahanan Persipura kewalahan. Sayangnya, mereka terlalu terburu-buru dalam melakukan finishing touch," kata Robby.

Persib selanjutnya akan menjamu Persiwa di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis 6 Mei 2010. Pada pertandingan ini, El Loco sudah bisa tampil, namun Budi belum bisa dipastikan karena belum menunjukkan batang hidungnya hingga kemarin.

"Saat menghadapi Persiwa, Atep akan kami tempatkan di posisi aslinya. Namun bila nanti kami mengalami krisis striker lagi, Atep kembali akan kami posisikan sebagai striker," pungkas Robby. (one)
source:vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar